fbpx

Lokasi: Cipulir, Tangerang

Kebutuhan: Interior Kamar Tidur dan Dapur

Setelah proses pembangunan rumah, klien kami request untuk melakukan pembangunan interior pada Rumah Ibu YL. Kali ini klien request untuk pembuatan interior kamar tidur dan juga interior kitchen set. Tidak hanya desain namun juga lanjut ke proses pembangunan. Dari dua interior tersebut, banyak detail elemen yang diinginkan oleh klien untuk dihadirkan di rumahnya. Simak pembahasan selengkapnya pada artikel ini.


Interior Kamar Tidur

Yang terakhir, owner request untuk penggunaan jasa interior kamar tidur. Owner meminta pada kamar tidur utama atau kamar terluas pada rumah ini. Klien menginginkan furniture custom yang lebih personal dan sesuai dengan luasan area kamar yang ada. Ada 4 pembagian space yang terbangun yakni space area duduk dan bersantai, tempat tidur dan meja kerja, lemari, dan juga kamar mandi. Untuk mencapai tujuan ini, tim kami pertama menyesuaikan peletakan interior dengan flow akses kamar. Setelah itu kami buatlah desain dan hasil bangun.

Pada kamar ini juga memiliki aksen pada dindingnya dengan penggunaan wall panel pada bagian dinding dekat kasur dengan material yang sama seperti bagian interior lainnya sehingga tema ruangan tetap menyatu.

Selain itu, detail kaca diantara wall panel juga diberikan untuk memberikan kesan kamar yang luas, terutama pada beberapa titik.


Interior Dapur

Klien request pengunaan jasa interior dapur dengan beberapa detail seperti penggunaan led strip,  pembuatan kitchen island untuk makanan kering, dan instalasi rak minuman. Semua desain tersebut kami buat secara custom untuk memastikan sesuai dengan ukuran peralatan yang digunakan oleh klien.

Material: Finishing HPL Multiplex, Rangka Hollow Besi

Cek video hasil Interior Rumah Ibu YL pada video di channel Youtube Kontraktor Hijau