fbpx

Kontraktor Hijau merupakan perusahaan jasa bangun dan renovasi rumah yang hadir di tengah problematika tempat tinggal. Kami menyadari bahwa hunian yang layak merupakan kebutuhan primer manusia, namun seiring perkembangan zaman banyak aspek yang harus disesuaikan seperti kondisi geografis, perubahan iklim, ekonomi, maupun preferensi individu. Maka, akan selalu ada inovasi terbarikan sebagai penyesuaian dalam memenuhi kebutuhan manusia.

Di samping itu, proses membangun rumah cukup kompleks, penuh perhitungan, dan menghabiskan banyak dana. Masalah yang mungkin anda hadapi di antaranya proyek mundur dari jadwal, overbudget, kesalahan material dan tata letak, dan permasalahan pasca pembangunan. Untuk menghindari hal tersebut, penting untuk merencanakan pembangunan rumah bersama tim arsitek dan kontraaktor yang berpengalaman.

Berdasarkan situasi tersebut, Kontraktor Hijau hadir sebagai solusi untuk menyediakan jasa Kontraktor Konstruksi yang Tepat Jadi dan Ber-SNI.

Proyek Terbangun Kontraktor Hijau

Kontraktor Hijau atau PT Semangat Pagi Konstruksi (selanjutnya disebut PT SPK) adalah anak perusahaan dari PT Arsitek Hijau Indonesia (selanjutnya disebut PT AHI). PT SPK berdiri secara resmi pada Juni 2022, namun selama masih berada di bawah naungan PT AHI kami sudah memiliki pengalaman > 10 tahun dengan 267 projek terselesaikan dan 24 sedang berjalan di 2022. Periode waktu tersebut memberikan kami kesempatan untuk bekerja dengan berbagai tipe pembangunan, berikut adalah portofolio perusahaan kami:

  • Jasa bangun dan renovasi rumah, interior,
  • Tipe hunian lainnya,
  • Ruko,
  • Sarana prasarana (masjid, sekolah),
  • Gedung perkantoran,
  • Proyek lainnya.

Kami akan menemani proses pembangunan anda dari tahap perencanaan hingga serah terima kunci. PT SPK memiliki visi untuk menyediakan jasa secara profesional untuk dapat berkembang dan bersaing baik secara nasional maupun multinasional.

Informasi lebih lanjut, konsultasi, dan pemesanan jasa hubungi:

Facebook: Kontraktor Hijau
Instagram: @kontraktorhijau
Tiktok: @kontraktor.hijau